Rabu, 12 Oktober 2011

Profil Saya Kelak Nanti Setelah Lulus Dari Universitas Gunadarma (UG)


  

Perkenalkan nama saya Indri Perawati, saya kuliah di Universitas Gunadarma (UG), Sekarang saya dududk di kelas 3DB10 Jurusan Manajemen Informatika Fakultas Ilmu Komputer.. Saya melihat bahwa Universitas Gunadarma (UG) merupakan universitas yang melahirkan alumni-alumni yang aktif berperan dalam berbagai ranah kehidupan masyarakat dan banyak memberikan sumbangan yang luar biasa bagi suatu kemajuan, baik dalam skala nasional maupun internasional. Fakta inilah yang mendorong saya berkeinginan untuk menempuh pendidikan tinggi di UG.. Menurut saya, Universitas Gunadarma adalah Universitas terbaik untuk teknologi informasi dan komunikasi di bagian komputernya karena sekarang jamannya teknologi canggih, saya bermaksud melanjutkan sekolah setelah SMA di Universitas Gunadarma yang tujuannya untuk menambah pengetahuan tentang teknologi canggih serta menggapai cita-cita..  
Saya anak k-2 dari 7 bersaudara.. Saya ingin sekali rasanya cpt lulus dari Universitas Gunadarma (UG). Karna kalau saya sudah lulus dari UG Insya Allah saya ingin sekali ngebahagiain ke-2 orang tua saya, dgn saya bsa lulus dari UG saya bsa membantu ke-2 orang tua saya yang setiap harinya ia membanting tulang, untuk biaya anak-anaknya, Orang tua cuma mau melihat anaknya bsa duduk sampai di perguruan tinggi dan bisa menjadi orang.. Saya sadar akan diri saya, sampai saat ini saya belum bsa membahagiakan ke-2 org tua saya.. Buat Mamah n Papah saya mnta do'anya ya agar anakmu kelak nnty mnjdy org yg berguna.. Amien.. Buat adik saya, do'ain kk y dik supaya kk bsa cpt lulus dr UG... Saya yakin bahwa UG kampus yg terbaik untuk sluruh indonesia..
Nb : Seperti Kupu-Kupu, ia selalu terbang kemana ia mau n terbang setinggi-tinggi mungkin,,, Begitu pula dengan manusia, manusia selalu berusaha dgn dirinya untuk mencapai cita-cita setinggi-tinginya.. Dan  insya allah dgn saya berusaha semaksimal mungkin setelah keluar dr UG saya bsa berjuang demi keluarga.. Amien…Amien Ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar